Selasa

ibuku pahlawanku

bangun tidur ku terus nyapu tidak lupa mengepel lantai abis itu membantu ibu menyiram tanaman, oke lagunya emang gk nyambung gt, tapi itulah aktivitas gue di rumah selama luburan ini yg pasti sih bangun tidur langsung megang gagang sapu dan nyapu lantai pastinya, kalo gue di bangunin nyokap sama bokap pasti gini "bangun, bangun ibu mau ke pasar dulu, kamu nyapu ya, kalo ibu uda dari pasar uda harus selese nyapu" kan kalo umunya gini "bangun uda siang, masa cewe bangunnya siang" mnrt gue itu tidak berlaku lg yg berlaku bangun tidur langsung nyapu, hahahah tapi gue seneng aja ngelakuinnya tanpa beban gt. kan kata ibu, kalo mau kerjaannya cepet kelar sama kalo ada kerjaan berat gt intinya cua satu yaitu harus seneng ngelakuinnya, kalo uda gk seneng gk usah di lakuin deh daripada tambah repot dan bikin suasana menjadi ancur lebur mndng gk usah. gue mikir kalo gue sekolah kan uda gk ada lagi yg bantu ibu gue ngurus rumah gt, masa ibu gue yg ngurus? berarti ibu ngurus rumah, cuci kiloan, sama bakmi jowo? WAW KEREN. buset dah ibu kuat sekali. kalo aku boleh minta 1 permintaan aku mau ibu gk boleh sakit sepanjang masa itu aja kok, kan kata ibu kalo iu uda sakit urusan rumah, cuci kiloan, bakmi jowo bisa jadi ribet gt. kagak apa-apa gue makan di rumah sama telor dadar, kalo gk sosis doang dah, kalo ada bakso lewat beli yang penting ibu sehat teruuuuussss terus gpp deh gue kagak keurus gt mksdnya gk di kasih perhatian lebih kaya biasanya gt, yg kalo mau belanja di tanya mau makan apa, gpp deh gue makan seadanya yg penting gue makan sana nasi deh. gpp deh gue urus rumah trs gue gk di kasih duit jajan lebih, kan duitnya bisa buat yg lebih berguna daripada kasih duit ke gue pasti bakal ludes. eh iya, kan ibu gue dulu pernah bilang kalo dulu hamil, ibu gue maunya ada anak cewe 1 gt, ternyata lahirlah gue dan sesuai apa yg ibu gue mau. katanya kalo ada anak cewe gt, bisa urus rumah kalo ibu lg repot trs bisa bantu-bantu sama kalo ibu uda tua bisa ngurusin ibu gue gt. mudah-mudahan gue bisa menjadi apa yg ibu mau, gpp skrg gue gk urus gini yg penting ibu bisa sehat trs usahanya maju, gpp gue di duain gini (najis) kan kalo usahanya ibu sukses amiiiin, gue bisa dpt perhatian lg (maunya). mnrt gue, kalo skrg ibu bersusah payah gpp, pasti suatu saat bisa memetik hasil dari usaha itu tapi kapannya cuma Allah yg tau. kalo skrg gue seneng-seneng kalo uda tua gue gk bisa memetik hasil. mudah-mudahan usaha bapak sama ibu lancar terus, banyak yg beli bakminya sam yg dtng ke cuci kiloannya, amiiiin

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda