Jumat

pesimis itu ngga baik

tapi emang benerkan pesimis gk baik? tapi sekarang gue lg pesimis bgt, karena apa? ya karena gue masuk unggulan lg apa ngga, kan kalo masuk alhamdulillah bgt, kalo ngga yaudah gpp tapi rada nyesek sih. dan anehnya gue uda mulai siap mental gue buat jaga-jaga kalo gue keluar, kalo gue blng ke anak 86 "kayanya gue keluar dari unggulan" mereka langsung blng jgn pesimis dong, kan di jumlahin sama semester 1 ini, pasti masuk lg kok. ada juga yg blng "lu becanda kan fit?" ada juga "gk asik fit, gk ada elu" mungkin juga ada yang "gk mungkin fit, gue bakal benci sama yg masuk unggulan kalo lu keluar" dan mungkin mslh bnyk lg, tapi maaf gue gk inget. dan gue ngerasa "kok orang-orang ampe segitunya ama gue? mungkin inilah gue" dan gue ngerasa makasih bgt buat 86 terutama kalya pas gue blng "kayanya gue keluar unggulan" dan kalya blng "gk mungkin fit, kan nilai lu bagus, kalo ada yg masuk unggulan mungkin gue bakal benci" sama aaron "ngga fit, ngga mungkin lu keluar dari unggulan, kalo lu keluar unggulan dan siapalah yg masuk unggulan gue bakal benci sama org itu fit" oke gue ngerasa agak ngefly kali tapi kalian gk boleh gt, mungkin ini yg terbaik buat gue dan kita semua, dan makasih bgt buat 86. gue juga gk tau masuk unggulan apa ngga, tapi gue uda siap buat keluar dari unggulan. sbnrnya gue mau telfon pa manaf buat tanya siapa yg keluar dari unggulan, tapi gue bngng kapan waktu yg tepat buat telfon pa manaf?


mungkin di posting ini gue terlalu sombong, tapi gue gk bermaksud itu, dan ternyata kalian bener-bener keluarga gue. makasih 86, aku sayang kalian semua kalo gue keluar unggulan kita masih temanankan? maksud gue jadi kaya sahabatkan?

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda