Jumat

dasar gk punya hati

kasian deh gue sama pak sby, gue tau dia gk kenal gue tapi gue kenal dia kok, serius dah sby top bgt, dia itu gk pernah ngehina org selama jadi presiden dan gk pernah negativ thinking sama org lain gilaaaaa keren bgt dah, ih mnrt gue ya yg ngebom di jw marriot sama apa ya? ya itulah, parah bgt dah, GAK PUNYA HATI bgt sih yg ngebom dan yg nyuruh ngebom itu, lu manusia apa binatang ya? dasar idiot, gk punya otak dan hati, otak lu taro mana sih ampe tega ngebom. tadi aja pas pak sby pidato gt, dia sedih dan emosi kasian liatnya pak sby kaya mau nangis tapi di tahan gt, gilaaaa dan sby tadi emosi gt dgn cara bacanya di tekanin gt, gila pak sby sabar bgt ya jadi manusia, semoga yg ngebom itu dan yg nyuruh ngebom itu di bales sama Allah SWT dgn balasan yg setimpal. kasian juga buat yg uda beli tiket MU, MU gk jadi dtng gara-gara bom itu, berarti merugikan banyak pihak dong? ih jahat bgt dah. mnrt gue sih yg nyuruh ngebom itu lawan politiknya pak sby dan mnrt gue sih bukan jk ato wiranto, maaf kalo gue berprasangka buruk gt, tapi kan mnrt gue, ya sukasuka gue mau jawab apa, ya gk?

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda