Senin

ayolah cepetan sekolah!

gue kangen sama sekolah, dan gue kering di rumah gk ngapa-ngapain palingan bantu nyokap nyapu, ngepel, nyiram tanaman, dan sorenya gt lg, bahkan setiap hari di tambah cuci piring. kering gue di rumah, gue pengen ke sekolah tapi bingung ngapain ke sekolah kalo besok? kan bsk mos gt, nah gue pngn liat anak kls 7nya gt, tapi kan aneh aja gue ke sana tapi kan gue bukan osis, dan gue pngn ketemu temen-temen lg, kangeeeeenn men. tgl 16 masuknya sbnrnya sih nanggung bgt, tgl 20 libu sama aja masuk 2 hari libur 3 hari -________- dan gue pngn nntn one missed call tapi takut bgt kalo sendirian, ayolah siapa yg mau nemenin gue nntn? dan selama 2 hari tangan gue sakit bgt, kalo ke belakang sakit bgt, kalo ada yg gatel di punggung SUAAAAAKKKIIIITTT bgt tangan gue, sumpah dah sakitnya gk nahan, mungkin karena bakar-bakar itu tapi kok gk sembuh-sembih ya pdhl uda 2 hari, apalagi tangan kiri gue, oh gila sakit kalo ke belakang gt, kalo posisi istirahat di tempat sakit bgt tangan gue, siaaaaaalllll. kira-kira gue kelas 9 brp ya? apakah gue masih unggulan lg? mudah-mudahan masih, amiiiiinnn yaAllah

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda