Selasa

new layout

gue ubah jadi makanan, karena gue terobsesi jadi koki (apa hubungannya). aneh bgt ya layoutnya? tapi gue ngiler ngeliatnya, pngn buat tapi gk tau caranya -_- tapi gue masih bingung univ. yg negeri tapi jurusan perhotelan di mana ya? kmrn sih gue cari di gugel jawabannya SGU,UPH,trisakti. buset mahal sekali, yg masih sanggup mungkin trisakti, kalo UPH,SGU makasih. kalo ada yg tau kasih tau gue ya. gk tau kenapa gue terobsesi bgt jadi anak kuliahan dari pada anak SMA, katanya jadi anak kuliah itu enak bgt mau pake baju apa aja bisa bisa tidur pas bljr, kok gue iri bgt ya. dan gue jadi terobsesi kuliah di perhotelan karena kalya, tapi gue pngn bgt. dulu sih pas SD uda niat jadi koki, tapi di ganti jadi pengusaha, eh sekarang mau jadi koki lg, kalo uda jodoh gk kemana kok. eh eh layoutnya aneh ya?

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda