Kamis

jakarta oh jakarta

setelah pulang dari surabaya gue memutuskan buat liburan ke jakarta tepatnya di rumah eyang. kemaren gue pergi ke pantai mutiara dan pantainya keren bgt, gk boong pemandangannya kereeeeennn bgt dah, mana itu perumahan org kaya yg tempat parkirnya itu ada mobil min. 2 dan di blkng rumah ada kapal, iya kapal kecil kaya ferry gt, anjiiiirrrr mantep bgt dah. trs gue liat ada rumah yg sumpah gede bgtbgt, mungkin rumah gue sama aja halaman rumah itu, mana lantai 1 buat parkir mobil yg, lantai 2 baru bisa buat tempat tinggalnya, dan sumpah rumahnya gede bgt dan gue liatnya cengo, dan kapan gue punya rumah kaya gt? dan mnrt gue setiap rumah di pantai mutiara pasti ada kapal ferry nya 1. dan rumah jelek yg di pantai mutiara berapa harganya ya? palingan 1 M yg paling jelek. kalo mau liat dan penasaran sama pemandangan pantai yg bagus dan rumah yg bagus bgtbgt ke jakarta utara, pantai mutiara, ke arah mega mall pluit. oke setelah ke pantai mutiara, gue ke muara angke, anda tau itu tempat apa? ya betul, pasar yg jualan ikan laut dan sejenisnya. dan sumpah baunya amiiiiiiisssss bgt, bagi yg gk kuat ama amis jgn kesana deh, dan untungnya gk lama di pasar angkenya dan ngga turun, nah pas pulang itu anjing bgt dah. sepupu gue itu nekat lewat jalan yg banjir dengan air amis dan bau ikan gt, kayanya yg baru dari laut gt, oh men mana kaya banjir gt, trs ada org yg jalannya grasak-grusuk akhirnya airnya itu muncrat ke kaki gue, oh men bauuuu. dan anehnya gk ada org yg lewat jalan itu selain sodara gue dan gue, kayanya emang dasar kitanya yg aneh. dan jam stngh 8 nyampe rumah eyang lagi deh. dan hari ini gue jalan ke naik busway tapi nyasar, hahaha goblok. yg salah gue sih, kan harusnya turunnya di harmoni malah di blok M, jauhkan? iya, itu semua salah gue. dan tadi gue ke kota tua, dan besok juga mau kesana lagi, asiiiiikkk

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda