Sabtu

bakar-bakaran lagi

tadi ada bakar-bakaran di rumah dana, yg dtng lumayanlah tapi gk bnyk krn masing-masing uda ada acara sendiri, dan gue maklumin itu kok kawan. yg dtng siapa aja ya? gue, kalya, dewanti, rizka, putri, dita, anin, gege, dana, fariz, sandi, ridho, ferdy, mahdy, mila, cantik, ratih, lia dan ada dimashakim yg nyasar (kalo ada yg kesebut maaf) ya separonya lah. niatnya mau sekelas tapi ya gpp toh, pas sore menjelang magrib pada di teras gt nunggu minyak tanahnya dtng, kita ngobrol-ngobrol, ketawa-ketawa dan pas ketawa-ketawa gue blng "bye, mungkin nanti gue gk sekelas lg" dan respon mereka "jgn gt dong, skrg kita lg seneng-seneng aja" oke deh, lngsng gue ganti aja pas ngobrol-ngobrol gt dan gue nari-nri gk jelas gt lah dan si gege blng "buset gk bisa diem lu fit" dan gue jawab "iya dong, kalo gk aneh dan jaim berarti bukan fitri sekarayu" gue bangga di blng aneh, gk bisa diem karena itu karakter gue. oke balik ke topik awal, nah pas minyaknya dtng pada solat magrib deh sedangkan cewe yg gk solat seperti gue nyiapin api buat bakar-bakar tapi kan gue gk tau bgt jadinya asal aja akhirnya anak cowo selese solat dan di bantu sama mereka deh, pas bakar-bakaran gue ngerasa laper bgt tapi pas makan sekali uda kenyang bgt gara-gara minum air putih bnyk bgt, gue yg bakarin buat yg lain, tangan gue cape sih tapi gue seneng aja, selese bakar-bakar ngumpul gt trs ngobrol macem-macem ampe jam 8 gt dan jam brp ya putri, rizka, lia, dewanti pulang deh. trs anin pulang, gege pulang, gue kalya dan dita pulang naik mobilnya kalya dan gue di anterin ampe gading dktnya summarecon, makasih ya om. dan gue cape bgt ampe rumah dan bosen bgt mau ngapain yaudah deh online mana remot ac ada di kamar bokap trs di kunci lg kamarnya ah elah, bosen bgt dah. maaf gk foto, karena gue gk bawa kamera

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda