Minggu

surabaya


jadiii, gue di suarabaya selama 9 apa 8 hari ya, pokoknya dari tgl 27 juni-5 juli. gue ke surabaya karena ada sodara yg nikah dan selama di surabaya asik sekali, dan kurang puas sekali. pngn lebih lama di surabaya, niatnya mau di undur pulangnya jadi tgl 9 juli kalo gk 10 juli, tapi gue blm daftar ulang jadinya gk jadiii, sial. kalo gue pulang tgl 5 juli, gue kering di rumah 9 hari dan pasti bosen bgt. kalo gue kuat mau cerita perhari secara singkat aja

hari pertama - 28 juni
gue nyampe surabaya pagi jam 7, dan artinya gue duduk manis di kereta selama 13 jam, dan di hari pertama cuma bermalas-malasan, nonton tv, bercanda, mandi sekali, main, tidur

hari kedua - 29 juni
gue jemput sodara di bandara, dan selese jemput rumah sodara yg di semolowaru gk ada org dan ternyata pada ke rumah sakit, siapa yg sakit? tante gue, beliau sakit darah tinggi dan di rawat
inap, selama tante gue di rumah sakit gue gk pernah ke sana, karen
a kalo kesana pasti mobilnya penuh mulu dan gue gk kedapetan

hari ketiga - 30 juni
kan gue males bgt yg namanya mandi pagi, dan hasilnya ampe sore gk mandi, ternyata gue di ajak sodara buat ke plasa buat nemenin dia les piano. gue sama sodara gue ke plasa itu blm mandi, hahaha sinting bgt yg penting org di sana gk tau ini kalo gue sama sodara gue blm mandi ye gk? dan pas malem cuma main, bercanda, main motor

hari keempat - 1 juli
biasa setiap malem itu pergi ke suatu tempat, dan anehnya kok liburan taun ini gk kemana-kemana. pas pagi siang sore gk ada kegiatan yg bagus, cuma nonton tv dan bercanda dengan sodara, malemnya ada temen sodara saya yg dtng ke elok, dan kita main maling-malingan. nah pas gue jadi malingnya itu, gue lari jauh ke arah mesjid yg kira-kira dari rumah elok 200 meter, di sana ada becak nah niatnya gue mau naik becak biar kehindar dari polisi, tapi tukang becaknya gk ada, coba ada pasti kan beda cerita.

hari kelima - 2 juli
sodara gue yg nikah baru pulang dari solo, dan pagi-pagi ke rumah elok dan nyampe kamar bukannya diem ato bangunin secara halus malah nindih gue teriak-teriak, di gelitikin. hasilnya pala gue pusing bgt, lalu malemnya gk kemana-kemana

hari keenam -3 juli
di hari ini gue menjadi cucu yg durhaka kepada nenek, jadi gini jam setengah 4 sore gue di suruh eyang beli martabak manis sama asin, pas gue kesana masih blm buka akhirnya pas jam 6 keinget kalo blm beli martabaknya tapi pas bgt azan magrib akhir
nya nunggu magrib, kan takut kenapa-kenapa di jalan kalo magrib keluar, nah abis itu lupa bgt kalo blm di beliin dan gue ingetnya jam stngh 9 malem kalo blm beli martabak, dan gue beli sama afif. gila ya, di suruh jam stngh 4 baru di beli jam stngh 9 malem, dasar cucu durhaka

hari ketujuh - 4 juli
pagi-pagi jam 6 gue bangun dan tumben lo gue bangun jam segini, dan jam stngh 7 pergi ke semolowaru tempat sodara gue yg uda mau akad nikah, tapi anak kecil gk boleh ikut soalnya takut ribut di sana, kan malemnya acara resepsinya jadinya siang jam 1 uda mulai di dandan gt, kan cewe di rias lama bgt, dan baru selese jam 5. dan kelua
rga besar pergi ke gedung yg di tuju, di gedung keluarga besar itu rusuh bgt apalagi sodara saya yg namanya mas coco, di gedung teriak-teriak mulu sampe di marahain sama mc nya. dan foto brg sama pengantin di panggung dan panggungnya penuuuhhh bgt sama keluarga besar dari bokap. dan foto berasa model semua

hari kedelapan - 5 juli
hari ini, rencananya mau ke suramadu, asik asik. dan pulang te
ntunya :( gk asik bgt dah.


inilah keluarga besar dari bokap, tapi cucunya kurang 3, yaitu: mba ayu, mas hernu, mas dika
gue cucu ke 9 dari 22, bye gue mau makan

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda