Jumat

kota TUA!


jadi hari ini gue bersama rizka, dewanti, fariz ke kota tuaaaa. yg di daerah jakarta barat, kalo gk salah sih. jadi gue kesana bersama sodara gue yg bernama mas pam, gue di anter sampe kota tua dan pas bgt dia ketemuan sama temennya juga. sesudah nyampe sana langsung masuk musiumnya yg bernama fatahilah, dan mnrt gue keren bgt men dan ada yg bokep dikit, setelah ke musium kita naik sepeda ontel yg keren bgt, gue di bonceng sama fariz dan muter kota tua sama dewanti dan rizka, dan tentunya foto-foto dong. karena uda cape kita udahan sepedaanya dan bingung mau mn dan akhirnya ke musium keramik yg isinya biasa aja, dan di sana cuma buat ngadem doang, karena kita penasaran sama cafe batavia kita semua ke sana, dan dari luar biasa aja sih tempatnya tapi dalemnya kerewuen sekali mnrt gue, dan minum di sana ada yg 1 juta lho, karena gue gk beli minum apa-apa gue bengong dan liatin jendela setelah gue pikir-pikir kok jendelanya familiar bgt dan ternyata jeng jeng jeng itu mirip foto afgan yg di foto pake baju putih sambil ketawa, mau tau kaya apa? gue ksh fotonya


inilah fotonya, mirip bgt loooo, serius dah. maaf di bold, lg nafsu nulis. tadinya gue sama dewani mau foto di situ tapi di situ buat makan, sdngkan kita hanya minum kan gk enak gt ke sana. dan akhirnya cuma bisa liat jendelanya doang, eh iya gue tadi nemu pembawa acara apa sih yg di trans 7 itu, yg bahasa inggris itu lo, yg suka pake topi, gue gk tau namanya dan gk tau acaranya. oke, setelah ke cafe batavia kita ke mangga dua dan gue beli dvd bajakan one missedcall, gk tau kenapa pngn nntn yg serem sbnrnya gue sih takut, hahahaa goblok. dan kita semua uda cep pulang deh, selama di perjalanan gue buat rusuh di mobil dgn cara nyanyi dgn suara ancur, ketawa-ketawa ampe rizka sama dewanti heboh gt, masa gue gelitikin leher fariz nah si fariz gk geli tapi yg geli rizka sama dewantinya gt, katanya rizka sih karena sugesti gt. masa ya, kan harusnya lewat tol tomang itu loh yg ada kebun jeruk tapi ini malah tol yg lewatin TMII, ancol, dan kayanya lamaaaa bgt di mobil. kira-kira hari senin selasa rabu mau kemana ya? pngn pergi tapi gk ngeluarin duit bnyk, dan seru gt. ada yg tau di mana?

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda