Jumat

apsi

tadi apsi kelas gue dong kelas 86, dan kata orang-orang apsinya sukses asik alhamdulillah. dan persiapan kita gk sia-sia selama 1 bulan gt, bener-bener cape bgt dan hasilnya tadi sukses dan bener-bener di luar rencana yang tadinya begini jadi begitu tapi menurut gue ya lumayanlah, yang paling bikin gk bosen pas julang ngedance pada blng keren ya alhamdulillah. dan sekarang gue capeeee bangetbenget dan di jemput jam 5 sore skrg jam stngh 5 wawawawa, kalo mau liat fotonya nanti aja kalo di rumah sekarang gue lg di sekolah. eh iya, makasih ya kal atas saran lu, motivasi lu, makasih bgt mudah-mudahan kita sekelas lagi ya, gue berdoa ya mudah-mudahan kelas 86 sekelas sampe kelas 9, amin. gue bener-bener takut bgt kalo keluar sari unggulan, gue malesnya kalo gk di unggulan kalo di unggulan beda temennya gpp, tapi kalo keluar dari unggulan gue gk mauuuu, gue takut bgt bener-bener takuuuttt bgt, bye blog doain gue biar masuk unggulan lagi, amin. kalo mau liat foto nanti gue upload deh

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda