Kamis

bingung

hari ini, jam 10 ibu uda marah-marah gara-gara nonton tv mulu, pdhl baru 1 jam nntn -_-, jam stngh 10 gue ke ruko bantu-bantu, dan bantunya cuma jemurin baju dan itu capeeee bgt pdhl sepele bgt ya? karena tempat jemurnya di lantai 2, sdngkn nyucinya di lantai 1. dan jam 11 lintang anak isvil nelfon gue, dia ngajak ketemua mau liat muka gue, dan gue jawab jam 12 gue baru bisa. dan jam 12 gue baru nyampe rumah dengan badan bau gara-gara keringet, dan setelah rapih-rapih gue ke rumah fais temen SD gue sekaligus temennya lintang, di sana gue diem bingung mau apa, soalnya gk ada topik oh no. dan di ajak ke summarecon gue sih ayo aja, dan di angkot lintang dan fais ngbrol gt lah, dan gue diem. pas mau turun tiba-tiba dompet lintang ketinggalan di rumah fais yaampun sabar ya ntang, di summarecon kita bingung mau ngapain dan milih buat nonton ya kita nonton janda kembang, filmnya kocak bgt beneran gk bokep. dan gue di traktir fais, makasih bnyk ya fais, dan kita bingung mau kemana lagi dan di putuskan photobox dan di situ gue rada bisa cari suasana gt sama lintang, selese foto ke solaria dan penuh terus mau pulang ketemu temennya fais dan lintang yang bernama wardah kalo gk salah. abis itu pulang dan lintang mau nasi padang beli deh, nah kayanya gue utang sama fais deh, maaf belum bayar. dan di rumah fais suasana mulai cair, gue mulai ngbrol sama lintang. dan jam 4 gue pulang, dan mau pulang lintang bilang gini gk salah "hati-hati di jalan ya, kalo motor nyerempet bangun sendiri ya" mksdnya apa ya? bingung gue. dan mnrt gue lintang anak baik, manis bgt, buat suanasa jadi rame. besok sekolah? hem

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda