Rabu

cikicikibumbum

hari ini seneng, pertama bljrnya cuma bentar selebihnya main lalala, kedua menghias kue dan hasilnya ancur, kuenya buantet kemanisan tapi topingnya mantep dong keren bgt gue suka bgt sama topingnya. dan tadi jam tataboga gk ada guru dan akhirnya pada main, ada yg nari-nari ada yg main gitar. dan hasil kue gue gk ada yg mau makan, huahahaha kecuali anak kelas 7 yang berbaik hati. gara-gara gue uda stres kuenya bakal ada yg mau apa ngga, gue kasih deh sama anak kelas 7, dan setiap gue kasih pasti bilang "maaf kalo bantet sama kemanisan" dan kalo uda ambil kuenya gue kabur deh, maaf ya dek. dan semua kue abis dong (bangga amet), dan maaf kalo nilai kelompok jelek gue baru tau kalo resepnya itu agak aneh dan gue sadarnya pas mau buat kue, gue mikir apa gk kemanisan lu bayangin ya kita make 300 gram, dan semuanya itu seseuai apa yg ada di resep, dan gk pake baking powder dan telornya ngaco aja di masukin, hahaha. maaf ya buat yg tadi makan, hehe. sebenernya mau upload foto tapi kameranya sudah tewas dan gue males ngecasnya, maaf yo

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda