Senin

ya begitulah

hari ini? waaaaaaa seneng sekali pastinya tapi cape bgt. pertama kelas pada ngmng apsi gt, nah gue ngerasa kok ada yang kurang gt ternyata julang sama sandi di bawah. selese solat gue ketemu mereka dan gue ikut mereka ke ruang komputer, di sana ngebahas masalah macem-macem trs ampe jam brp gt gue, putri, julang, sandi belom masuk kelas kita minta nomor pa fais rasyid tapi pa faisnya pergi -_- yaudah kita pada bingung gmn massalah kaos apsi, dan pas pulang gue, putri, mitha, sandi, fariz jalan-jalan nyari tempat sablon yang kilat. gue inget ada 5 tempat sablon gt, tapi yang di datengin cuma1  eh 2 deng tapi yg 1 lagi di luar dugaan, dan pertama kali ke tempat sablon mahal deh pokoknya mana lama bgt jadinya lagi, oke kita nyari yang lain. berkat pak panut kita nemu sablon dan murah, cepet, ya lumayan lah bajunya makasih pa panut. di sana di cikokol bener-bener cape bgt, ampe ada sedikit debat tentang masalah ketipisan gk bajunya, dan kita semua damai dong. tapi pas debat gt semua pada diem, dan 1 masalah selese ttg baju. 1 masalah dateng gara-gara kita gk ada duit buat DP, ya lo bayangin aja kita butuh 3 hari tapi kalo gk ada DP mana mau di buat, ya akhirnya orgnya percaya sama kita dan besok putri bakal ke sana lagi. dan debat selese putri pulang takut di marahin sama bokapnya. dan tinggal gue, mitha, sandi, fariz kita nunggu om nya mitha dan pas mau beli bakso om nya mitha dateng deh ya nunggu bentar deh, trs pada ke rumah gue deh. mitha cabut ke rumahnya dan di rumah gue ada fariz dan sandi, di rumah gue pada main internet trs download macem-macem (bukan bokep kok) trs cerita-cerita, dan fariz liat hp gue dan isinya aib gila, malu gue. dan pas pulang gue uda janji mau nganterin mereka ber 2 ke sekolah biar pada cepet pulang ke rumah, kalo gue anter ampe rumah gue takut gk tau baliknya lagi (kan pelupa), di mobil cerita-cerita lagi ngmngn ini lah itu lah, dan pulsa sandi abis gara-gara sms anak-anak biar pada bayar (syukurin lu san) dan sampe sekolah mereka turun dan gue cabut ke burger blenger, dan sampe sekarang gue blm makan burgernya, males tar aja ya. dan gue, putri, mitha, fariz, sandi gk tanggung jawab kalo ada apa-apa sama ukuran baju kalian semua, dan kita semua uda susah payah buat cari tukang sablon, dan kita juga uda mikir gimana-gimana sam kaosnya, dan kalo pada gk setuju ya itu urusan lo. dan kita uda usahain kok, dan sekarang gue pusing lagi dan blm belajar buat sejarah mungkin kalo gk pusing niat kali bacanya tapi skrg gue lg pusing ya gk baca deh, eh iya org yg pernah ke rumah gue itu bukan cuma dewanti sama putri deng riz, san tapi banyak gue lupa hehe. yang pernah ke rumah gue itu dewanti, putri, rizka, cantik, citra, fariz, sandi, dea, dan mitha cuma di depan rumah. di pikir-pikir lumayan juga yg pernah ke rumah gue dan main. oke gue mau tidur uda jam 10 malem, bye blog

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda