Rabu

film

tadi siang pas jam pelajaran pa pajar kan tanya jawab gt lah, nah pas mau pulang film yang di buat masing-masing kelompok di tayangin gt, dan film gue hasilnya eng eing eng konyoooooollll bgt gk boong dan pasti ketawa terus yang paling konyol pas india gt, pada blng kok norak bgt bajunya, oke gue di situ sebagai anak yg noraaaakk bgt dan aneh. dan bener-bener konyol ampe 1 kelas pada ketawa dan ketawanya bukan ketawa garing gt, tapi bener-bener ketawa lepas tapi gue maluuuu bgt bener-bener malu. dan film kelompok gue di bilang bagus, alhamdulillah. dan scene terakhir itu sedih gt dan menurut gue top, tapi maaf ya kal mnrt gue cara nyambungin 1 scene ke scene lainnya kurang. durasinya 8 menit tapi bener-bener konyol. pas filmnya di puter di proyektor gue teriak-teriak mulu, ampe ngumpet dan di liatin 3 guru men, gilaaaa maluuuuu. jujur ya, gue sih suka buat film gt tapi kalo pas uda jadi gue malah blng knp gue main di film, dan rasanya pengen ngulang waktu. eh iya, maaf ya 86 tadi gue marah-marah gt maaf yaaaa, dan maaf buat tadi yg gue cuekin di kelas maaf yaaa

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda