Kamis

iya kali

bosen bgt hari ini, gk ada yang menarik oke gue ceritain dari mau kesekolah aja. bangun tidur mandi, trs sarapan, berangkat sekolah, sampe sekolah uda bad mood gt, tiba-tiba di kejutkan sama post test ski, baris, baca ski, belajar bio, belajar mtk di kira gue gk belajar ampe jam 9 gurunya gk dateng-dateng di kira bisa buat syuting ternyata gurunya dateng, istirahat, belajar b.arab, grecokin dagangan orang kan anak kelas 7 pada jualan gt gue liat-liat aja nanya macem-macem nawar-nawar tapi gk di beli -_-, belajar ski dan ternyata gk post test gila gedek bgt, pembinaan gue kultum ttg munafik lo dan baru kepikir 30 menit sebelum kultum kenapa gue milih itu karena mnrt gue bnyk orang munafik di dunia ini dan gue salah satunya, belajar b.indo gila bosen bgt dengerin orang cerita rasanya gedek bgt, syuting buat scene sisa gt di sini gue bad mood bgt gk tau kenapa males bgt syuting pdhl sebelum-sebelumnya pngn bgt syuting, dan sampe rumah nyalain komputer gara-gara gk nyala gue nntn tv bntr, trs posting deh. mati lu di kasih pr sama kalya buat bikin naskah berantem pasti rada susah, mudah-mudahan gue bisa amin. bye

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda