Sabtu

kemaren

ya kemaran itu serem, sedih, seneng kenapa gt? karena gue liat nyokap yg hampir mau tabrakan dengan seorang bapak-bapak tua. jadi kejadiannya gini:


ibu gue ada di blkng truk, kan truk debu bgt kan pasti risih gt yaudah ibu belok kanan ternyata ada dari lawan arah ada bapak-bapak tua naik motor ngebut bgt, mnrt gue si bapak itu gk tau diri kalo ada belokkan, kan harusnya harus pelan ya kalo gk ksh klakson ini malah ngebut dan si bapak itu ngerem mendadak jalanannya licin abis ujan akhirnya si bapak itu jatoh, trs bunyi motor jatoh gt akhirnya di tolong sama mas-mas, ada dialog dikit
i: ibu  b: bapak-bapak itu
i: maaf pak, maaf ya pak, maaf bgt saya gk tau kalo ada bapak
b: ati-ati dong bu kalo jalan
ibu gue pergi deh


dan sorenya gue nntn knowing sendiri dan gila serem bgt filmnya seremnya bukan setan tapi serem buat masa depan gt, mnrt gue filmnya keren bgtbgt gue paling suka yg pesawat jatoh itu keren bgt yg paling ngeri pas si john sama diana masuk ke rumah lucinda pdhl malem-malem gitu, gu sih takut kalo jadi diana (sayangnya gue bukan diana jadi ngapain takut), pulang nntn langsung les deh abis les gue pulang, dan jam stngh 10 nntn the master, jam 10 tidur. hari ini syuting di rumah kalya lg, mudah-mudahan pada bisa, amin



0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda