Selasa

hemm

hari ini main futsalsalsal, mainannya konyooooool bgt gue ketawa mulu lagi main jadi kalo ada yang mau nendang pasti teriak dulu baru nendang -_- dan tadi main-main di kelas dan tadi bosen bgt pas bljr b.indo bener-bener boseeeenn bgt lagi bljr b.indo malah pada main gt gambar-gambar sekelas, tadi di kelas gue ada yang jualan kacang lo banyaaaaakkk bgt yg jualan kacang. dan gue bener-bener enek denger org yang blng gue mau ini gue mau itu, blablabla kerjaannya pamer oke gue tau lu punya segalanya apa yg lo mau di beliin tapi gk usah gt kali ya, lo pikirin aja org di sekitar lo, oke? dan gue pngn bgt jadi org yg nyamblak dari pada mainnya di blkng dan gue pngn kalo emang dia salah ato gmn-gmn lnsng gue tegor trs gk sakit hati, oke gue mau pulang, bye

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda