Jumat

semua gara-gara gue

hari ini badbadbad mood bgt, gue gk tau bisa sampe kaya gini, dari awal gue emang uda males ngomong bukan cuekin orang, gue gk tau kalo ujung-ujungnya bakal gini, gue juga gk mau kaya gini, ini semua gara-gara gue

semua salah gue, gue ngerepotin orang terus gue gk pernah bantu orang
semua salah gue, gue diem orang-orang 
pada bingung kenapa gue diem
semua salah gue, gue nangis orang-orang pada bingung kenap gue nangis
semua salah gue, gue tau gue terlalu egois suka mentingin diri gue sendiri
semua salah gue, gue sombong gue suka pamer
semua salah gue, gue bawel bgt suka bikin berisik orang
semua salah gue, gue suka bikin lo panik 
semua
semua salah gue, gue suka minta yang aneh-aneh
semua salah gue, gue terlalu jahat buat kalian semua
semua salah gue, gue terlalu muna buat kalian semua
semua salah gue, gue terlalu caper buat kal
ian semua
semua salah gue, gue terlalu bodoh buat kalian semua
semua salah gue, gue itu suka buat sensasi
semua salah gue, gue teralu buruk buat kalian semua
semua salah gue, gue terlalu banyak janji buat lo semua tapi gue gk pernah tepatin
semua salah gue, gue itu orang yang terla
lu aneh buat kalian semua
semua salah gue, gue itu orang yang gak pantes buat kalian sayang

dan maaf bgt buat tadi gue bikin lo semua bingung, oke gue jawab ya kenapa gue bisa nangis? karena semua salah gue. gue nangis bukan
 karena keluarga, temen, ato cowok cih itu semua gara-gara gue. gue terlalu egois gue mentingin diri gue doang, maaf buat kalya,dewanti, lia, rizka, ello, sandi gue minta maaf buat kalian semua uda buat kalian semua jadi e
mosi cuma gara-gara gue. dan maaf buat julang, mitha, putri, fida, dita, anin, mutia, citra dan siapa yang tadi ada di kelas gue bikin kalian semua jadi bingung itu semua gara-gara gue. gue emang gak sempurna buat kalian tapi usahain buat sempurna. gue itu 99% buruk 1% baik. gue juga suka minta ini itu ke bonyok gue tau gue gk pernah bersyukur apa yang di kasih Allah, gue tau terlalu muna buat kalian semua gue suka janji-janji tapi gk pernah tepatin gue suka banyak bacot itu semua gara-gara gue. dan maaf bgt buat kalian semua yang pernah gue sakitin ato yang pernah merasa tersinggung sama omongan gue gue minta maaf, gue bukan manusia sempurna. dan gue sadar kerjaan gue selama ini ngerepotin orang terus gk pernah buat orang seneng ato bangga. gue minta maaf buat kalian semua, gue sayang kalian semua

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda