Rabu

cinta?

oke kalo ngmng "cinta" gk ada habisnya, ada yang lagi masalah dgn cinta ada lg jatuh cinta dan pasti semua orang pernah jatuh cinta. menurut gue orang jatuh cinta itu indah, kalo sms ato otp-an sama orang yang kita cinta biasanya seneng gt, terus kalo gk ngapa-ngapain liat sms dari dia biasanya bakal seneng gt, jatuh cinta bisa buat org jadi berubah mungkin ada yang sampe males makan gara-gara mikirin dia, ada juga yang gk mau ke liatan salting ato gk mau buat ilfil dia, ada juga yang cuma di pendem di hati doang semua orang beda-beda kalo lagi jatuh cinta. dan cinta juga bisa buat jadi masalah mungkin ada lagi broken heart, ada yang suka ma org tapi org itu gk suka lo, ato apalah. oke gue mau cerita tentang cinta, kenapa ya gue itu bisa di bilang berbanding balik sama apa yang gue tulis di atas. oke bisa di bilang gue lagi jatuh cinta (ea), sama siapa? ada deh. gue kalo lewat di depan dia biasa aja, gara-gara jatuh cinta juga gue gk males makan, gue sering buat ilfil orang dan dia, gue gk di pendem di hati doang, gue terbanding balik. kalo orang mau kontek-kontekan kan gampang gt ya sama org yg lu pada cinta contohnya bisa sms, ato chatting, lah gue oh gila sms aja ngga kan dia hp nya ilang, kalo chatting boro-boro, palingan otp-an itu juga kalo nanya-nanya yang penting pernah sih dia otp gue yang gk pentng gt. dan itu juga cuma 1 apa 2 menit, tapi gk apalah. dan dia sering buat jadi suka sama dia gt, gara-gara auranya kali ya, sebenernya ganteng ngga, aneh iya, pinter iya, baik iya, cuma itu doang. dan gue pernah juga pegangan tangan ama dia loo (ea) sebenernya bukan gara-gara pacaran ato apa tapi karena tugas gt, bingung kan kok tugas pegangan tangan? ada deh pokoknya. dan dia sering baik bgt gt ama gue tapi kok ngerasa dia baik karena temen, tapi menurut gue dia orangnya baik bgt. dan gue gk tau deh kalo dia pacaran ama org lain, mungkin aja gue cuma bisa diem tapi gk nangis yang penting gk nangis ya, iya dong lagian ngapain nangis buat dia -_-. dan kata temen gue kalo orang yang lo cinta itu liat mata lo dalem gt, kaya menghayati lo gt berarti dia suka juga ama lo, tapi gue paling gk bisa liat mata orang. oke deh blog, bye maaf kalo posting gue aneh

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda