Minggu

banyak

pertama makasih ya kak aska atas traktirannya, sebenernya gue gk di traktir tapi gara-gara ada org yg gk bisa di ganti lah gue, kak aska traktir gue dan kawan-kawannya nonton dan sebenernya uda pas dan ternyata ada 1 org yg gk bisa dan di ganti gue, hehehe asik. dan kita main uno spin yg aneh

kedua hari ini syutingtingting lagi, dan syutingnya uda abi
s dong kan mau di edit, dan mnrt gue filmnya konyol semuanya di luar skenario, dan tadi sempet gondok gara-gara ada 1 anak yang uda telat, bawel, bnyk omo
ng, susah di atur mati aja lu.
ketiga kemaren gue nemu baju bayi gue dong, bajunya itu kecil bgt (iyalah) dan kata ibu bajunya itu buat keluar dari rumah sakit pertama kali pake baju i
tu, tadinya ada 2 warna yang 1 pink yang 1 putih tapi yg pink ilang :( padahal lucu bgt, dan ukuran bayi gue sama dengan ukuran baju boneka gue, dan kata bapak jaga baik-baik ya, iya dong pak. dan ukurannya itu keciiiiiiill bgt dan katan
ya ukurannya pas bayi sekaki gt, dan kalo skrg gue pake ya sobeklah -_-
ini dia fotonya

yang kiri baju boneka, yg kanan baju bayi gue. 

dan tadi pas syuting gk ada kerjaan gambar-gambar gt, nah gue gambar deh muka org dan hasilnya jelek, dan terlalu polos kata dewanti "dari dulu kalo gamba pasti fitri mukanya polog gt" mau tau gambar gue kaya apa? ini dia

 maaf dewanti gambarnya di pojok, ada fariz kok ada dia? dia ikut ikut aja pas syuting

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda