Minggu

syuting

hari ini gue syuting di rumah kalya, tepatnya di lapangan rumput gitu. gue nyampe jam stngh 12 gue telat soalnya pergi bntr dulu, ampe di rumah kalya baru gue sama kalya doang tinggal nunggu lia sama ello, knp 3 lagi gk ada? soalnya pada gk bisa. lia ello nyampe langsung gue sama ello ganti baju buat syuting dan bajunya itu noraaaaakkk bgt mnrt gue pdhl itu baju gue tapi ellonya malah keren bgt gk adil bgt deh, mana gue di pakein ini itu pokoknya norak deh tapi gue usahain buat gk norak kalya bilang gini "demi film kita fit" oke gue mau. pas lagi syuting rasanya cape bgt mana panas bgt, tapi bodo lah daripada ujan. scenenya itu rada gmn gt, gombal-gombalanlah ceritanya, trs nari-nari, tadinya di suruh lia romantis malah gk bisa gue ketawa mulu yaudah gk gk jadi romantis alhamdulillah. dan scene ini scene terlama dan waktunya bentar bgt soalnya gk main-main buatnya, tapi maluuuu bgt pas syuting di liatin mulu ama org yg lewat yg pake mobil, yg pake motor, yg jalan kaki dan kalo lewat rumput itu yg tadinya jalannya agak cepet malah jadi lambat buset dan ngeliatin gue kalya lia ello yg lagi syuting, oh gila malu bgt. selese syuting ngadem bntr di rumah kalya trs pulang deh tapi mampir ke mcd bntr deh, bye blog

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda